Selasa, September 15, 2009

3 Tip Singkat

TENTANG IMAJINASI 
Dalam bidang kerja apa pun, Anda memerlukan imajinasi agar pekerjaan, karier, maupun bisnis Anda tidak hambar. Bayangkan bila pikiran Anda tidak “berputar-putar” mencari ide untuk membuat pekerjaan Anda “penuh warna”, tidak monoton. Anda mungkin cepat terserang kebosanan! Ingatlah bahwa karya-karya gemilang, seperti di dunia film, musik, maupun sastra, tercipta karena imajinasi penciptanya bekerja dengan sangat baik. Mereka mampu menghasilkan karya yang luar biasa dan menikmati kesuksesan dengan modal imajinasi.

TENTANG ORANG-ORANG PILIHAN
Kesuksesan sering kali diawali dengan bekerja sama dengan orang lain; dan orang lain itu adalah benar-benar “orang-orang pilihan”. Tidak sembarang orang dapat Anda ajak untuk bersama-sama menjemput kesuksesan. Banyak alasannya mereka tidak tepat Anda ajak bekerja sama, mungkin mereka takut risiko, malas, tidak berani mencoba hal baru, orang-orang yang percaya kepada nasib tanpa mau berusaha mengubahnya, atau orang-orang yang terperangkap kekhawatiran yang mereka ciptakan sendiri. Orang-orang seperti ini, hindarilah! Kesuksesan yang akan Anda petik membutuhkan pribadi-pribadi yang tangguh, orang-orang pilihan.

TENTANG KARISMA
“Karisma hanya dimiliki oleh orang-orang besar. Karisma hanya melekat pada para pemimpin yang sukses!” – demikianlah anggapan banyak orang, mungkin juga Anda. Anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar, karena karisma bisa melekat pada diri siapa saja, termasuk Anda. Dan, karisma inilah yang akan menuntun Anda pada langkah keberhasilan dalam hidup; keberhasilan yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Karisma sebenarnya juga telah melekat pada diri Anda, sebelum Anda menyadarinya. Oleh karena itu, hal utama yang harus Anda lakukan adalah: kenali karisma Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar